BRI Branch Office Otista Ramaikan ‘Hajatan Otista’, Sinergi Pererat Silaturahmi dan Digitalisasi Layanan

Uncategorized19 Dilihat

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Otista turut memeriahkan gelaran akbar “Hajatan Otista”. Keikutsertaan BRI kali ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan sosial budaya lokal, tetapi juga sebagai upaya proaktif mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan BRI.

Pemimpin Cabang BRI Otista, Bapak Yogiprayogi menyatakan bahwa “Hajatan Otista” adalah momentum yang tepat untuk mendekatkan diri kepada nasabah dan calon nasabah. “Kami melihat acara ini sebagai wadah yang luar biasa untuk bersinergi dengan masyarakat Otista. BRI bukan hanya lembaga keuangan, kami adalah bagian dari ekosistem ekonomi di sini. Kami hadir untuk mendengar kebutuhan masyarakat dan memberikan solusi perbankan terbaik,” ujarnya.

Fokus pada Digitalisasi Melalui Booth BRImo Dalam acara tersebut, BRI Branch Office Otista mendirikan booth layanan khusus yang menjadi sorotan utama, yaitu Booth BRImo. BRImo, aplikasi mobile banking andalan BRI, diperkenalkan secara masif kepada pengunjung sebagai solusi transaksi digital yang cepat dan aman.

Di booth ini BRI Branch Office Otista aktif memberikan edukasi dan asistensi langsung kepada masyarakat mengenai: Pembukaan Rekening Online tanpa perlu ke kantor cabang. Aktivasi dan Transaksi BRImo, termasuk fitur pembayaran menggunakan QRIS BRI yang sangat memudahkan dalam bertransaksi Informasi seputar Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan pinjaman produktif lainnya untuk mendukung pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam bazar.

“Kami ingin menunjukkan bahwa bertransaksi di era digital itu mudah. Dengan BRImo dan QRIS BRI, masyarakat bisa menikmati kemudahan pembayaran dan penarikan tunai bahkan di tengah keramaian acara rakyat seperti ini,” tambah Bapak Yogiprayogi selaku Pemimpin Cabang Branch Office Otista.

Dukungan Penuh untuk UMKM Lokal Selain digitalisasi, kehadiran BRI Otista di “Hajatan Otista” memperkuat komitmen BRI dalam mendukung kemajuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Melalui dukungan sponsorship dan penyediaan fasilitas pembayaran digital, BRI secara langsung mendorong peningkatan transaksi dan visibilitas produk-produk lokal.

Melalui sinergi antara semangat kekeluargaan “Hajatan Otista” dan inovasi layanan perbankan BRI Otista, diharapkan tercipta iklim ekonomi lokal yang semakin maju dan masyarakat semakin akrab dengan kemudahan layanan keuangan digital.